Lotere Georgia – Cara Terbaik untuk Memenangkan Lotere

Lotere Georgia adalah salah satu lotere terbesar di dunia dengan misi sosial untuk memaksimalkan pendapatan secara bertanggung jawab untuk program pendidikan yang mereka danai. Mereka ingin mengumpulkan lebih banyak uang untuk mendanai program pendidikan. Setiap tiket Lotere Georgia yang dibeli, memiliki kontribusi untuk dana ini. Dibutuhkan lebih dari $1 Miliar per tahun. Dikelola oleh Georgia Lottery Corporation, jackpotnya dinamai Lotto South dan game Fantasy 5 sekali sehari. Ada juga dua kali sehari sekali pada hari Minggu, permainan Tunai 3 dan Uang Tunai 4. Itu juga berpartisipasi dalam lotere mega jutaan negara bagian. Ini juga memiliki permainan kartu awal yang diubah setelah jangka waktu tertentu. Anak-anak tidak diperbolehkan bermain lotere ini. Orang di atas 18 tahun hanya diperbolehkan.

Lotere Georgia diawasi oleh Pemerintah Negara Bagian Georgia dengan kantor pusat di Atlanta. Setengah dari uang itu digunakan untuk hadiah, sepertiga untuk dana pendidikan yang memberikan beasiswa HOPE, TK sukarela dan Hibah Teknologi dan proyek Pengeluaran Modal untuk fasilitas pendidikan dan sisanya digunakan untuk biaya operasional dan pemasaran lotere. Lotere Georgia secara khusus menargetkan sektor pendidikan dan membantu banyak siswa.

Lotere adalah permainan peluang di mana semua pemain memiliki peluang yang sama untuk memenangkan hadiah. Siapa pun bisa menang hanya secara kebetulan tanpa melibatkan keterampilan apa pun ke dalamnya. Lotere adalah permainan keberuntungan murni dan tidak ada yang berada dalam kendali manusia. Lotere digunakan untuk menghasilkan dana untuk tujuan yang berbeda. Yang pertama dari jenisnya kembali pada tahun 1530 di Italia.

Lotere Hk Prize pertama AS diadakan di Jamestown pada tahun 1612. George Washington menggunakan lotere untuk mendukung Tentara Revolusioner, dan Thomas Jefferson menggunakan lotere untuk mendanai proyek-proyek publik. Lotere adalah sumber dana untuk banyak sekolah, perguruan tinggi, gereja dan bahkan universitas dari tahun 1790 hingga era perang saudara. Universitas Harvard, Yale dan Princeton dibuat selama era itu dengan dana yang dihasilkan melalui lotere.

Pada 1784-85, Lotre diadakan di Georgia untuk mendanai rumah sakit. Lotere Georgia dibuat pada November 1992, dengan tujuan untuk mendanai pendidikan di Georgia. Dalam lima bulan, Lotre memenuhi target penjualan tahun pertama sebesar $463 juta, dan mengakhiri tahun penuh pertamanya dengan total penjualan $1,1 miliar. Penjualan per kapita tahun pertama Lotre sebesar $164,81 menetapkan rekor nasional baru, melampaui tanda sebelumnya sebesar $128 yang ditetapkan oleh Florida pada tahun 1988, secara efektif menjadikan Lotere Georgia sebagai lotere negara bagian awal yang paling sukses yang pernah ada. Lotere Georgia telah memberikan $ 11,2 Miliar kepada siswa Georgia sampai sekarang. Beasiswa HOPE diberikan kepada 1,2 juta siswa, membantu mereka untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.