Resep Imitasi Restoran – Siapa, Apa, Di mana, dan Mengapa

Resep imitasi restoran hanyalah frasa yang menggambarkan resep yang meniru resep restoran atau restoran tertentu. Kata, imitasi, mendefinisikan segala sesuatu yang mungkin menyerupai atau menyalin artikel asli atau asli. Menyalin atau meniru sumber asli merupakan bukti kredibilitas sumber tersebut atas kualitas yang diberikannya. Jika tidak berkualitas tinggi, tidak ada yang akan berusaha untuk meniru atau menyalinnya. Juga dikatakan bahwa meniru apa pun adalah bentuk sanjungan, tetapi tidak setiap tiruan benar-benar menyanjung.

Makanan agak membosankan karena bentuk dasarnya sama. Mungkin ada varietas tertentu sampai tingkat tertentu dan beberapa kali sangat diiklankan sebagai keunggulan untuk mempromosikannya, namun, ayam adalah ayam, daging sapi adalah daging sapi, brokoli adalah brokoli dan seterusnya bukan? Bagaimana ini disiapkan dan disatukan untuk disajikan, itulah yang benar-benar membuat perbedaan.

Resep untuk makanan ini telah diturunkan dari dan site generasi  ke generasi menggunakan bentuk dasar persiapan dari wajan, oven dan panggangan, hingga panci mendidih dan sekarang microwave. Pemikiran dan tujuan yang tajam untuk memperkenalkan kombinasi baru rempah-rempah, saus, dan bumbu-bumbu pada metode dasar ini membantu meningkatkan cita rasa makanan dasar ini. Ini, telah dan akan terus menjadi tujuan banyak orang dan tentu saja dengan restoran untuk membantu membedakan gaya dan makanan mereka dari yang lain.

Ini mungkin refleksi yang konyol, tetapi menyoroti poin-poin yang disebutkan di atas. Ketika saya tumbuh dewasa, saya tidak tahan dengan rasa kembang kol. Saya tidak melihat tujuan untuk makanan ini. Bagi saya, itu adalah sayuran tidak berguna yang menghabiskan ruang di planet kita. Saya tidak bercanda! Kemudian, ketika saya benar-benar bekerja di klub makan malam, salah satu makanan pembuka yang kami sajikan adalah kembang kol goreng dengan saus keju. Sejak saat itu, kembang kol telah menjadi salah satu makanan favorit saya dan dalam semua cara tradisional, dari mentah hingga dikukus dan saya masih menyukai metode goreng juga. Jika bukan karena resep gorengan itu, saya mungkin tidak akan pernah menikmati makanan yang sehat dan sekarang enak ini.

Saya pikir penting untuk mengenali Restoran itu sendiri, apakah itu makanan cepat saji, mandiri, ibu dan pop, jenis rantai besar atau bahkan bintang 5, semuanya membawa jutaan orang setiap hari di seluruh negara kita. Bisnis mereka hanyalah untuk melayani dan menjual kami sebanyak mungkin dari menu makanan dan minuman mereka dalam suasana di mana kami dapat bersantai dan menikmati. Memang benar bahwa banyak dari restoran ini telah bekerja keras untuk mengembangkan resep, teknik, dan tema khas mereka sendiri untuk membedakan diri mereka sendiri. Mereka menghabiskan jutaan untuk mengiklankan keunikan mereka untuk terus membawa pelanggan kembali untuk mendapatkan lebih banyak. Bisnis restoran merupakan bisnis yang sangat besar dan sangat kompetitif.

Seberapa besar industri restoran di AS?

Menurut Asosiasi Restoran Nasional, diperkirakan industri ini mencapai $604 miliar dolar dalam penjualan untuk 2011. Itu adalah $1,7 miliar pada hari-hari biasa. Ada 960.000 lokasi nasional yang mempekerjakan sekitar 12,8 juta orang dan mendapatkan ini, dari dolar yang dihabiskan untuk makanan di AS, 49% dibagikan dengan industri restoran. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi itu adalah kubis yang serius. Ini juga menunjukkan mengapa restoran tentu saja merupakan otoritas yang kredibel dan mengapa seseorang mungkin berusaha keras untuk meniru atau menyalin satu atau dua resep.

Jika Anda memilih salah satu restoran favorit Anda atau bahkan restoran yang mungkin baru saja memulai, deskripsi dasar yang sama ini akan berlaku. Restoran ini akan menemukan metode baru atau kombinasi saus atau bumbu untuk resep makanan baru. Saya harus mengatakan, mereka bekerja untuk membuat penemuan, meluangkan waktu dan usaha pada awalnya, sehingga resep baru ini dapat dicoba dan diuji berulang-ulang sampai akhirnya mencapai menu. Restoran mungkin mengiklankan rilis baru untuk memberi tahu publik bahwa ada resep baru yang bagus untuk dicoba dan dicoba. Idealnya itu menjadi sukses dan item unggulan di menu mereka. Jika publik menyukainya, restoran memiliki sumber pendapatan baru lainnya. Dalam kasus startup baru, ini juga bisa menjadi resep unggulan yang membantu mereka diperhatikan untuk membantu mereka memulai dan berjalan secara keseluruhan.

Percaya atau tidak, restoran itu sendiri dapat dianggap sebagai salah satu seniman tiruan kucing terbesar di luar sana tetapi dengan cara yang tidak mencoba membuat salinan yang sama persis, Mereka akan melanjutkan dengan cara yang mungkin menggunakan nama hidangan yang sama, tapi bangga membuat mereka menonjol secara berbeda dengan menambahkan sentuhan tanda tangan mereka sendiri dan langsung ke apa lagi yang mungkin disertakan selain hidangan utama untuk membantu membedakannya dari yang lain.